Saturday, September 14, 2013

Sidik Jari Tersusun Kembali Pada Hari Dibangkitkan Manusia

Setiap orang, termasuk kembar identik , memiliki sidik jari yang unik . Dengan kata lain , identitas orang dikodekan di ujung jari mereka . Sistem pengkodean juga dapat dibandingkan dengan sistem barcode yang digunakan saat ini .

Sidik jari mencapai bentuk akhir mereka sebelum kelahiran dan tetap sama untuk seumur hidup kecuali bekas luka yang permanen muncul.

Itulah mengapa sidik jari diterima sebagai bukti identitas yang sangat penting bagi pemiliknya .

Ilmu sidik jari telah digunakan sebagai metode penentuan identitas

Apakah manusia mengira bahwa Kami tidak akan mengumpulkan tulang belulangnya Mengapa tidak , Kami mampu untuk mengembalikan jarinya dengan sempurna { Surah Al - Qiyamah (75): Ayat 3-4 }

Pada Tahun 858 , Ilmuwan Inggris, William Herschel , menunjukkan bahwa sidik jari berbeda setiap manusia, sehingga membuat mereka sebagai bukti ciri khas untuk setiap orang .

• Dokter melakukan studi anatomi lebar pada sejumlah besar orang dari kebangsaan yang berbeda dan usia , dan mereka dihadapkan dengan fakta ilmiah yang membuat mereka menundukkan kepala mereka , dan dalam pengajuan mereka bersaksi bahwa tidak ada seorang pun mampu membuat serupa semua sidik jari dari hamburan seluruh alam semesta, tidak bahkan di antara dua orang sekalipun. Allahu Akbar....

No comments:

Post a Comment

Daftar Isi